Rabu, 19 Oktober 2016

CB ROMANTIS

Tadi pagi sebelah gubug saya banyak tamu dari luar Jawa ternyata dari Bangka. Ada mahasiswi yang mau wisuda UMY. Tatkala dari ruang parkir (pemilik rumah adalah pemilik kost putri), keluarlah CB merah aliran model Japs. Ada yang aneh dengan kenampakan motor, yang ternyata basicnya GL ini. Ada bunga merah putih di depan (stang). Sepertinya memang motor ini hasil baru modifikasi yang sebelumnya dari standard an.

Bunga Merah Putih Nampak dari Depan

Pemilik dengan nama panggilan Elphin akhirnya tak gelandang keluar sambil ngobrol sebentar. Sang pemuda yang masih mahasiswa ini akan jadi pengantar tetangganya dari Bangka buat acara wisuda. Rencana mobil yang akan dipakai dengan rental di Aman Amin milik Ibu H. Zulaikhah yang terbilang sukses antar anak anaknya berwirausaha (sewa mobil dan sewa alat alat pesta). Yang agak membuat kaget, sewa mobil jenis SUV seperti Avansa atau sejenis jaminannya ninggalkan motor dan KTP. KTP dimaklumi, namun yang ekstra ninggal motor apapun jenisnya. Akhirnya, biar semua lancar acara wisuda, CB jadi garansi atau jaminan meski pemakaian cuma sehari.

masih pagi Masboss

Tak lepas waktu begitu saja, akhirnya motor klangengannya, kusempatkan untuk diambil gambar meski hanya beberapa saat mau berangkat ke kampus UMY. Dengan background apa adB Romantis ini. Sorenya, saya tunggu ternyata saat kembalikan mobil rental langsung gaspoll ke kostnya. Semoga jadi amalan masbro Elphin, nanti ditunggu makan makannya looh.

Merah Biru Akur




2 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

Sekilas jika agak kejauhan terdengar spt binter mercy malahan CB romans nya

bagi pengalaman mengatakan...

cocok bila diselingi lagu bed of roses

https://www.youtube.com/watch?v=mMXHK4hOdMo