Kamis, 01 Juni 2017

Mengejar Royal Enfield 350 CC

Memasuki jalanan Kalasan kira kira jam 21.00 ada motor hitam dengan suara halus mendahului. Melihat bentuknya seperti motor inggrisan/ eropa namum kok suaranya halus dan kecepatannya sudah tidak terkejar.  lalu terus kupacu sekencang kencangnya agar bisa menyamai atau katakanlah bisa di belakangnya dalam jarak dekat. beruntung sampai blok O tepat di trafficlight pas lampu merah menyala, akhirnya dengan perasaan gembira bisa berjajar di samping kirinya. Tanpa sungkan kutanya pada masbro yang langsung sok akrab, tanya sana sini dan akhirnya terbongkar bahwa motor yang dikendarai itu Royal Enfield keluaran baru 350 CC.

inzet gambar atau photo Royal ( sumber : motorcomcom.blogspot.co.id)




Warna hitam, bersih, mengkilap dengan helm khas klassik sang masbro itu ternyata masih berstatus mahasiswa ( mungkin pasca sarjana ) pikirku, dan serta lihat plat nomornya B Jakarta bisa dipastikan masbro ini dari Jakarta. Selepas trafficlight blok O biker berjaket hitam tancap dengan kencang, inginnya mengawal terus namun apadaya selisih CC yang cukup berarti menjadikan tertinggal jauh hingga sampai traffic kebon binatang Gembiraloka sudah tidak nampak batang motornya. Yaah, itulah kisah singkat malam itu saat temu singkat dengan motor lama diproduksi ulang dengan alasan permntaan yang masih cukup besar khususnya asia bagian timur hingga sia selatan termasuk Indonesia. Spesifikasi dan secara lengkap tentang Royal Enfield ini bisa dilihat disini.



1 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

today new article ttg royal enfield :
https://www.100kpj.com/motonews/2549-royal-enfied-350cc-versi-murah-resmi-meluncur-harga-cuma-rp28-jutaan?utm_source=vlog-iframe&utm_medium=iframe&utm_campaign=vivalog