Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Berjualan Biker CB Senior Terkadang Aneh

Tidak ada formula atau rumus pasti cara berjualan, kecuali ada kolom atau blangko yang harus diisi dengan kepastian barang dan harga. Di samping itu dibatasi oleh pengenalan tentang barang itu, yakni batasan berapa panjang kalimat dan harga pun tak boleh memakai pecahan. Ini yang sering dikenal. Namun lain, yang dialami bos kita, sohib kita, pakdhe kita ini. Sebut saja bang Yuniarso yang familier dengan PKL atau warkop nya di Surabaya. 

Screenshot Jualan Ecer bang Yuniarso

Penampilan yang selalu kontroversial menyebabkan teman temannya bisa tak terbatas ( unlimited ). Melayani anak anak muda hingga senior tetap dengan gaya khas dan jarang membuat lawan bicara merasa diunggulkan atau direndahkan. Inilah kelebihan beliau sebagai marketable person saat ini di dunia CB Indonesia. Apapun status dan komentarnya selalu hangat dan penuh keakraban, termasuk cara beliau berjualan sore ini. Komentar baik yang menanyakan atau sekedar bergurau atau say hello mewarnai dunia jual beli di seputar biker CB Indonesia. Yang serius bisa kurang sabar, yang ingin iseng justru dapat tempat yang cocok. Inilah fakta dan fenomena Bang Yuniarso Wisnu Yudho.

Akrab Bikin Awet Muda

Terlanjur konsep warung kopinya sebagai simbol  ngopi itu bahasa teman,  otomatis apapun yang ia lakukan akan bernilai persaudaraan. Sore tadi saya saksikan berniat menjual CB kawannya dengan cara diecer, part to part yang karena kebiasaan harian selalu kontroversial, tak menutup kemungkinan transaksinyapun demikian. Pakai inbox, kayaknya akan membuatnya kelelahan untuk menjawabnya. Akan tetapi nampaknya tetap sold out juga komponen yang diecer.  Tak ada kata yang tepas kecuali sukses buat bang Yuniarso sebagai front line person ( pelaku utama ) sekaligus marketable person yang tak akan ternilai harganya. Soal usia ? bisa kontak sendiri, dan bisa dipastikan jawaban akan selalu tidak seperti yang anda inginkan, hehehehe. saya mencantumkan tulisan pendek ini dengan judul Cara Berjualan Biker CB Senior 


2 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

mbah yuniarso mmg okrey

bagi pengalaman mengatakan...

cukup banyak yg terbantukan jualan dg tulisan ini, bravo the seller